Senin, 05 Mei 2008

Special For Women N Children

Bertempat di HAll MAtos ( Malang Town Square ) tanggal 24 April 2008, PAra pendidik KB-TK Alghoniya..yang kerennya disebut "Alghoniya's Creative" present "Special For Women and Children". Dengan mengusung semangat perjuangan Kartini...dimulailah kegiatan tersebut dengan pentas para santri Al-Ghoniya..
Wow serru abis...Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat perhatian dari para pengunjung MAll yang saat ini terbesar dan terlengkap di Kota Malang. Bagaimana kegiatannya?...kita liat foto aja ya???
Oh iya..acara2 kita selain pentas santri..yang paling hebboh tuh..saat..saat para guru TK mulai beraksi di catwalk..guru TK itu penuh kreasi dan inovasi. Kata siapa guru TK hanya bisa nyanyi and syair? Guru TK adalah sosok yang berperan penting dalam pembentukan pribadi anak lhooo..jangan salah nich..anak lebih nurut ma guru TK ketimbang ma Ortunya...hehe..itulah berkah guru TK.MAu yang lebih serru lagii..heboh malah..anda mungkin sering melihat fashion show anak ataupun orang dewasa..NAh bagaimana jika anak-ibu berlenggak-lenggok di catwalk?Weeeeeeeeeeeh unjuk kekompakkan doong..si ibu action dengan manisnya..eh..si anak tolah kanan..toleh kiri..pokoknya lucuuuuuuuuuu banget..Ah gak mau ngomong lagi ..yuk kita liat foto aja deh..makasih dah pada baca..

Tidak ada komentar: